SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 2 KALIANDA                                                                                                      MAKIN CERDAS BERSAMA JARDIKNAS                                                                                                       KAMI MELAYANI : PELATIHAN TIK - SHARRING BANDWIDE JARDIKNAS - PEMASANGAN JARINGAN NIRKABEL - PENGADAAN PERANGKAT JARINGAN DAN AKSESORIS KOMPUTER

Sunday, June 1, 2008

PELEPASAN SISWA/I SMK NEGERI 2 KALIANDA BERJALAN BAIK

Acara pelepasan siswa/siswi kelas XII SMK Negeri 2 Kalianda akhirnya terlaksana dengan baik, meski koordinator seksi acara berhalangan hadir dikarenakan terkena musibah, namun kegiatan tetap dapat berjalan sesuai protokol. Acara kali ini tidak dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan melainkan diwakilkan dari Kasubdin Dikdas Dinas Pendidikan Lampung Selatan Bapak Drs. Kustiyo. Para undangan orang tua siswa kelas XII pun tidak banyak yang hadir begitu juga dengan siswa/siswi kelas XII yang dibuatkan hajat banyak yang tidak hadir.


Aacara yang rencananya akan dimulai pukul 08.00 WIB terpaksa molor hingga pukul 09.25 WIB, sulitnya mengatur siswa/siswi agar dapat mengikuti acara dengan tertib adalah salah satu factor penyebab atas molornya pelaksanaan acara ini, meski demikian secara umum dapat dikatakan bahwa acara pelepasan siswa/siswi kelas XII SMK Negeri 2 Kalianda terlaksana dengan baik.
Acara diawali dengan tari pasembahan yang ditampilkan oleh siswi-siswi SMK Negeri 2 Kalianda selanjutnya diteruskan dengan sambutan dari alumni dan ketua OSIS SMK Negeri 2 Kalianda.
Acara demi acara berjalan dengan baik, akhirnya acara pelepasan siswa/siswi SMK Negeri 2 Kalianda ditutup tepat pada pukul 11.00 WIB yang selanjutnya diteruskan dengan acara hiburan.

3 comments:

Herbalife Lampung said...
This comment has been removed by the author.
Herbalife Lampung said...

hallo pak..
tapi saya dengar2 dari koran..
katanya sdikit ga` LAncar??..
apa benar?/..


.............

Teknik Komputer Jaringan said...

Iya itu terjadi pada waktu acara hiburan dan kebetulan saya tidak ada ditempat begitu juga dengan aparat kepolisian lagi istirahat. Ya maklum . Terima kasih

 

blogger templates | Make Money Online