SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 2 KALIANDA                                                                                                      MAKIN CERDAS BERSAMA JARDIKNAS                                                                                                       KAMI MELAYANI : PELATIHAN TIK - SHARRING BANDWIDE JARDIKNAS - PEMASANGAN JARINGAN NIRKABEL - PENGADAAN PERANGKAT JARINGAN DAN AKSESORIS KOMPUTER

Monday, July 7, 2008

Pengumuman Penerimaan Siswa Baru Tapel 2008/2009

Penerimaan Siswa Baru (PSB) SMK Negeri 2 Kalianda tahun ini menerima 36 siswa setiap Program Keahlian yang ada dengan 3 calon siswa sebagai cadangan, kecuali bidang keahlian Bangunan dan Perikanan calon siswa cadangan lebih dari 3.

Penerimaan siswa baru (PSB) di SMK Negeri 2 Kalianda melalui beberapa tahapan penyaringan, mulai dari seleksi berkas, test tertulis, wawancara sampai pada perengkingan hasil test dan pembobotan nilai SKHU. Meski melalui upaya yang cukup melelahkan, akhirnya Panitia berhasil menyelesaikan pekerjaannya dan mengumumkan hasil seleksi yang telah dilakukan, meski terpaksa harus menolak beberapa calon siswa yang berminat masuk di SMK negeri 2 kalianda, Panitia telah berupaya optimal untuk menentukan clon-calon siswa yang diterima untuk melanjutkan studi di SMK Negeri 2 Kalianda. Berkenaan dengan hal ini, diharapkan kepada semua pihak untuk dapat menghormati keputusan panitia dan tidak melakukan interfensi dengan hasil ini. Semoga pikiran yang baik datang dari segala penjuru.

2 comments:

Bersih & Bersahabat said...

Assalmkm.. wah makin berkembang aja ni almamaterku tercinta ..
terutama di itnya.. salam buat pak sahrianto pembina rohis, bu cicih,pak is pak joko, bu dona ..

and adik2 rohis stm Xanda tetap semangat ya.

ketua osis 2005

Ikhwan_Nata said...

Wah BLognya Gak Update ni ..
Ayo gech di update biar tau perkembangan X-tm .
emm.. Kalau bisa sich di buat form Alumninya Biar GAk Putus Silahturahminya . N Bravo X-tm
Kita Harus Bangga sekolah di smk .Soalnya Untuk Saat ini pemerintah Menggencarkan Agar Setelah lulus SMP melanjut ke smp karena smk lebih siap dalam segala hal.

 

blogger templates | Make Money Online